Opick - Assalamualaikum

Rabu, 05 Desember 2012

Jangan Mengeluh Di akun Facebook; Curhatlah Sama Allah SWT

Bismillaahirrahmaanirrahiim
Assalamu'alaikum warahmatullaah wabarakaatuh


 

@ Ketika mengeluh : "Ah mana mungkin....."
Allah menjawab: "Jika AKU menghendaki, cukup Ku berkata 'Jadi', maka jadilah " (QS. Yasin ; 82)

@ Ketika kita mengeluh : "Capek banget gw...."
Allah menjawab : "...dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat.” (QS.An-Naba :9)



@ Ketika kita mengeluh : "Berat banget yah, gak sanggup rasanya..."
Allah menjawab : "AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan." (QS. Al-Baqarah : 286)

@ Ketika kita mengeluh : "Stressss nih...Panik..."
Allah menjawab : "Hanya dengan mengingatku hati akan menjadi tenang". (QS. Ar-Ro’d :28)

@ Ketika kita mengeluh : "Yaaaahh... ini mah semua bakal sia-sia.."
Allah menjawab: "Siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya". (QS. Al-Zalzalah :7)

@ Ketika kita mengeluh : "Gile aje..gw sendirian..gak ada seorangpun yang mau bantuin..."
Allah menjawab : "Berdoalah (mintalah) kepadaKU, niscaya Aku kabulkan untukmu". (QS. Al-Mukmin :60

@ Ketika kita mengeluh : " Duh..sedih banget deh gw..."
Allah menjawab : "La Tahzan, Innallaha Ma'ana. Janganlah kamu berduka cita, sesungguhnya Allah beserta kita". (QS. At-Taubah :40)

Allah akan selalu dekat dengan Hamba-Nya (QS. Al-Baqarah 186)

Maka dengan ke Iklasan dan ke Tulusan niat kita Insya Allah akan diberikan Ketenangan Lahir dan Bathin.

wallahu a'lam bish-shawab
 Dengarkan Ceramah Singkat Islam: Jangan Mengeluh di Facebook (Nasehat Singkat Bung Rayyan)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar