Opick - Assalamualaikum

Rabu, 29 Agustus 2012

ADZAN

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh
Bismillahirrahmanirrahim


 
Adzan..adalah panggilan dari Allah pemilik sekalian alam yang mengendalikan & memelihara seluruh raga kita, pikiran dan hati kita. Akan tetapi masih banyak muslim yang mengabaikan panggilan sayang ini dengan alasan masih ada urusan yang lebih penting. Benarkah ada urusan yang lebih penting daripada memenuhi panggilan Sang Khaliq?


" Marilah mendirikan shalat,marilah menuju kemenangan.."

Itulah panggilan adzan,...yang sehari bisa kita dengar sebanyak lima kali, namun beberapa kali jua kita mengabaikannya..
Manusia sering mengeluh..
Mengapa hidupku banyak masalah,banyak ruwetnya ketimbang tentramnya..
Mengapa susah banget mendapatkan apa yang aku inginkan..
Mengapa lebih banyak sedihnya ketimbang senengnya..

Ya.. bagaimana tidak susah, Allah telah mengajak kita menuju kemenangan,bahkan sehari lima kali, akan tetapi kita malah mengabaikannya. Allah mengajak menuju kemenangan bukan hanya kemenangan di dunia yang berupa terpenuhinya segala kebutuhan hidup kita tetapi juga kemenangan di akherat. Belum faham jugakah peran adzan ?

Bukankah Allah juga telah berfirman," dirikan segera shalat setelah itu bertebaranlah kalian di muka bumi untuk mencari karuniaKu."
Kita diperintahkan mendahulukan shalat baru kemudian mencari karuniaNya untuk kebahagian hidup kita,bukan mencari karuniaNya didahulukan dan shalat diakhirkan.. begitu bukan?

Jadi… jika begitu..siapa sumber kesulitan dalam hidup selama ini?

wallahu a'lam bish-shawab

By : Mencari Rezky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar