Opick - Assalamualaikum

Senin, 06 Agustus 2012

Jangan Suka Bohong


Assalamu'alaikum warahmatullaah wabarakaatuh.
 
Bismillaahirrahmaanirrahiim

Gimana sobat yang berjenis kelamin pria, apakah doyan untuk membohongi calon isti dan istri atau tidak?

Menurut pengamatan yang telah lama aku lakukan dan terjadi pada ku sendiri bahwa rata-rata pria itu doyan alias suka untuk berbohong. 

Alasannya sih macam-macam namun yang paling utama adalah melindungi diri dari masalah. Tidak ada cowok yang mau disalahkan oleh pasangannya walaupun sebenarnya ia telah berbuat salah kepada pasangannya.

Misalnya jika si cowok di telfon oleh pasangannya dan pasangannya bilang Yang (Panggilan sayang) aku kangen ma kamu, apa kau gak kangen ma aku? Pasti jawaban si cowok tersebut langsung mengatakan Kangen Yang sambil memalingkan muka dan berkata cuiiiii,,, he,,he,, sorry guys!

Ada juga model raja gombal, pada model ini sang pria alias cowok jika melihat cewek yang bening-bening langsung beraksi menunjukkan kehebatannya, yups memang cowok selalu tampil dengan gayanya sendiri selalu menunjukan kehebatan dan tidak mau dianggap lemah.

Jika sang cowok telah berhasil untuk memulai percakapan pastilah jurus-jurus gombal nya mulai muncul dan mulailah kebohongannya itu bertebaran, seperti apa kebohongannya? 

Jika si cowo di tanya ma si cewek emang kamu belum punya calon istri? Pasti si cowok gak bakalan ngaku bahwa calonnya dah banyak apalagi yang sekarang didekatinya lebih kinclog dari sebelumnya.

Memang pada dasarnya cowok doyan untuk berbohong hanya sebagian kecil yang tidak suka untuk berbohong dan memilih untuk jujur. 

Alasan lain sang cowok berbohong yaitu untuk menghidari konflik. Mengapa demikian? Yups, cowok pada umumnya gak suka bertengkar sama makhluk khusus ciptaan Tuhan yaitu Wanita.
Para pria lebih memilih berbohong dari pada berkata jujur yang mengakibatkan pertengkaran itu terjadi. Gimana sobat yang merasa kaum cowok seperti itu? Merasa gak? Ayo ngaku, he,,he,, sorry guys berkat pengamatan tulisan ini ku buat, he,,,he,,

Alasan yang terakhir ni biasa digunakan bagi pria atau cowok yang belum berpengalaman dalam urusan cinta, apa itu kebohongan yang sering dilakukannya? Yups menyembunyikan perasaan. Ia sering menyembunyikan perasaannya walaupun sebenarnya ia suka pada seseorang akhirnya yang terjadi hanyalah GALAU yang berkepanjangan. Pada saat target incarannya telah disambar orang, sambil mukul-mukul kepalanya ia berkata Kenapa Dari Dulu Aku Gak Ngomong? Yups malang memang yang satu ini tetapi itulah dia. 

Gimana sobat ? Dah merasa belum neh? Yang sering GALAU gimana merasa belum? he,,he

 wallahu a'lam bish-shawab

By : Mencari Rezky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar