Opick - Assalamualaikum

Sabtu, 04 Agustus 2012

Lembut dalam Bersikap, Tegas dalam Bertindak

Assalamu'alaikum warahmatullaah wabarakaatuh.
 
Bismillaahirrahmaanirrahiim..

Lembut dalam Bersikap, Tegas dalam Bertindak

Ketika seseorang bertindak lembut bukan berarti TIDAK TEGAS, ketika seseorang bertindak tegas bukan bearti ia TIDAK LEMBUT., karenanya KELEMBUTAN DENGAN KETEGASAN BISA BERSANDING DENGAN PENUH HIKMAH.

Saya akan mengilustrasikan bahwa KITA ADALAH SEORANG SAHABAT,ketika saya ber
buat salah ,sebaagai seorang sahabat anda tidak akan mendiamkan tindakan saya, anda tidak akan menyetujui tindak saya,yang seharusnya dilakukan adalah anda MELARANG BAHWA TINDAKAN SAYA TIDAK BENAR DAN TIDAK TEPAT, DAN MENGARAHKAN AGAR SAYA TIDAK MELAKUKAN TINDAKAN TERSEBUT,

kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat-menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehat-menasehati supaya menetapi kesabaran.
(QS. al-Ashr [103] : 3)
 
 wallahu a'lam bish-shawab
 
 By : Mencari Rezky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar